Princess Gemstone Tawarkan Batu Akik Berkualitas

Princess Gemstone Tawarkan Batu Akik Berkualitas

\"IMG_4507\"\"IMG_4520\"

Bengkuluekspress.com - Sejarah panjang Provinsi Bengkulu yang terkenal dengan Raflesia Arnoldi  memang sangat menarik untuk di telusuri. Kota yang juga mempunyai kekayaan flora dan fauna menawan, termasuk  Pantai Panjang (long beach) yang menyimpan sejuta pesona. Seiring perkembangannya, saat ini Kota Bengkulu, ternyata mempunyai pesona lain yang memukau yaitu hasil batu alamnya yang memang saat ini sangat diburu oleh para pecinta batu alam Indonesia.

Nah, sekarang pecinta batu mulia tidak harus bingung lagi untuk mencari ataupun ingin mengetahui lebih dalam tentang batu mulia Bengkulu. Pasalnya, Gemstone Princess yang beralamat di Jln. Mayjed Sutoyo No.5 Kota Bengkulu.  \"Kami menyediakan  batu-batu mulia khas Bengkulu yang bentuknya sangat  beragam, \"ujar Hj. Wenny Joko, pemilik Princess Genstone.

Ditambahkannya,  pusat batu akik ini,  awal pendiriannya karenahobi dari suami Bunda Weni, Pak Joko Suprayitno,  mengoleksi batu-batu mulia. Berangkat dari hal tersebut, akhirnya Bunda Wenny terpikir untuk mendirikan wadah bagi batu mulia khususnya batu-batu yang berasal dari  Bengkulu.  Ada beberapa  jenis batu akik yang ditawarkan  Gemstone Princess, Red Raflesia, atau Raflesia Chalcedony, Pink Lebong, Sangkis, Lavender, Pirit, Kecubung hitam, Batu Raja, dan banyak lagi yang lainya. \"Semua dijual dengan harga standar,  tergantung jenis atau ukurannya,\".

Bagi anda pencinta batu akik, tidak salahnya untuk mengunjungi pusat batu akik yang letaknya di Princess Salon Tanah  Bengkulu atau tepatnya  di Jln. Mayjed Sutoyi No.5 Kota Bengkulu seberang kantor PPP Bengkulu atau bisa juga melalui contac person kami di nomor Hp : 0853-6168- 4484 - 0878-0501-3399. \"Kami tunggu kedatangan anda,\" promonya (Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: